Pelantikan berlangsung di ruang pola Lantai 2 Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulbar, Senin siang (03/01/2022), dilanjutkan penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas, disaksikan Koordinator Bidang KB/KR dan Koordinator Bidang PP/KS.

Diketahui, kekosongan posisi Sekretaris BKKBN Pronvinsi Sulbar sudah cukup lama, sejak tahun 2019. Pengisian posisi sekretaris, diputuskan melalui proses seleksi terbuka internal jabatan administrasi pada tanggal 14 dan 16 Desember 2021 lalu.

Rusdiyanto Monoarfa, SE, MAP terpilih dan ditetapkan sebagai Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Sulbar, berdasarkan surat keputusan Kepala BKKBN Nomor: 41/KP.05.01/PEG/2021 tentang pengangkatan Jabatan Administrator.

Dalam sambutannya, Nuryamin meminta seluruh jajarannya untuk selalu bekerjasama, demi mensukseskan pelaksanaan program BKKBN Provinsi Sulbar.

“Diperlukan Percepatan untuk membenahi berbagai kekurangan dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di Sulawesi Barat. Untuk itu diperlukan dukungan dari rekan-rekan sekalian, sekecil apapun itu untuk mendukung kinerja dari Sekretaris kita yang baru saja dilantik,” ujarnya.

Tidak lupa, Nuryamin juga mengucapkan selamat kepada pejabat administrator yang baru dilantik, serta meminta seluruh komponen di kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulbar, untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas, sesuai amanah yang diberikan demi keberhasilan Program Bangga Kencana.

“Saya berharap Pejabat yang baru dilantik sebagai Sekretaris dapat membangun interaksi dengan seluruh komponen untuk terus meningkatkan kinerja. Selamat bertugas, kami doakan saudara dapat menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya,”pungkas Nuryamin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.